adsbygoogle.js'/> Jomblo Akhir Zaman | Tulisan Khozin_99
Home » » Jomblo Akhir Zaman

Jomblo Akhir Zaman

Written By Khozin_99 on Friday 27 December 2013 | 12/27/2013 06:55:00 am


Setiap kita pada dasarnya pasti ditemukan yang namanya kesulitan. Namun dengan kesulitan itu pada dasarnya kita dituntut untuk belajar agar bisa mengatasinya. Seperti yang akan saya bahas dalam tulisan ini, saya akan membahas kesulitan yang dialami seorang  jomblo di akhir zaman ( spesies langka nih....... ). Kehidupan anak muda adalah kehidupan yang penuh dengan kegalauan, butuh perjuangan berat untuk menghadapinya, seperti tulisan yang pernah saya bahas sebelumnya yang berkaitan seputar kegalauan anak muda ( masih ingatkan sob....)
Nah, berbicara mengenai jomblo, mungkin sebagian dari kita sudah faham spesies yang satu ini. Diakui atau tidak diakui spesies seperti ini adalah spesies yang mulia (Contohnya Saya heheheh........), Kenapa disebut makhluk yang mulia ? ada yang bisa jawab atu bahkan ada yang bisa mencari dasarnya ?
Dari pendapat seorang psikolog yang saya lupa namanya, Jomblo adalah makhluk natural, low profil, dibenci syetan dan masih banyak alasan lainnya yang kalau ditulis mungkin  bisa menghabiskan kata – kata. Diakhir zaman seperti saat ini menjadi seorang jomblo itu sangat berat, kemana – mana sampai saya bosan ditanya, pacarmu mana ?,dan bahkan anak kecilpun ada yang menyindir saya dengan sebuah kalimat “ Truk aja gandengan, masak om Gak “, Jadi serasa artis di Iklan TV dibilang gitu. Tapi apapun keadaannya semua itu sudah diatur Tuhan Sob. Jomblo itu sementara sob, selama kita yakin kalau nama pasangan kita itu udah ditulis Allah  di Lauh Mahfudz, jadi gak perlu khawatir.
Berbicara mengenai jomblo akhir zaman, menurut hemat saya ada dua kategori Jomblo, pertama Jomblo bermatabat dan yang kedua jomblo moduser. Apa itu jomblo bermatabat ? Dari analisa dan ceramah yang saya dapatkan jomblo bermatabat adalah jomblo yang memiliki jargon “ No Khalwat, Until Married”, yang artinya kurang lebih begini dia menjomblo tanpa punya pacar, dan dia langsung menikah jika ada jodohnya. Yang Kedua adalah jomblo moduser, jomblo ini banyak berkeliaran dimanapun, jadi saya sarankan bagi jomblo bermartabat jangan samapai tergoda dengan gombalan jomblo ini, Jomblo ini hobinya adalah menggobal tapi tak dapat apa yang dia inginkan, kalau dapat mungkin karena kepepet....hehheheheh..........

Bagi para jomblo akhir zaman yang sedang menunggu pasangan, jangan khawatir, karena nama pasangannya sudah tertulis di lauh mahfudz, , percaya atau tidak itu terserah anda bro.saya disini Cuma menulis........................... End.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tulisan Khozin_99 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger