adsbygoogle.js'/> Pria Idaman Wanita | Tulisan Khozin_99
Home » » Pria Idaman Wanita

Pria Idaman Wanita

Written By Khozin_99 on Saturday 28 December 2013 | 12/28/2013 07:13:00 am


"Weekend telah tiba, hore hore! Simpanlah tas dan bukumu, lupakan skripsi-skripsimu, weekend telah tiba, hatikuuu gembiraaaa ... !!!"

Ehm... Saya sepakat kalo hari sabtu atau minggu nggak usah bahas-bahas tentang skripsi, laporan, atau revisi. Pelis cukup, skripsi dan revisi udah terlalu mainstream.

So, topik pembahasan di setiap hari sabtu atau minggu selalu kita ganti dengan yang gak jauh-jauh dari: jodoh, pacar, galau, jomblo, jalan ke mana, makan di mana, doa ujan, nikung, dan seterusnya.

Uhoek, ehm..
Saya jadi pengin sharing perihal uji coba Saya untuk menjadi seorang pria idaman.

Seperti yang kalian tau, bahwa Saya bukanlah jomblo yang sembarangan. Orang bilang kalo jomblo itu adalah species hina yang nggak diterima wanita. Hal itu enggak berlaku bagi Saya, bukannya gak ada yang mau Saya, cuma Saya bingung mau milih yang mana, tsaaah.
 

Untuk itu, Saya mau share gimana caranya biar jadi pria idaman wanita kayak Saya.

Tips-tips di bawah bersumber dari pengamatan pribadi terhadap subjek-subjek pengamatan yang mungkin akan sangat berpengaruh terhadap variable independent dan dependent (Saya juga gak tau ini apa).

Okedeh, cek this out.

1. Pria idaman nggak perlu tampan
Ehm, berbicara soal fisik, Saya mau kasih sedikit informasi yang bersumber dari penelitian di USA (sumbernya Saya lupa, googling aja), bahwa kebanyakan wanita karier di sana enggak suka pria tampan, alasannya? Karena wanita mengaku ketakutan kalo punya pasangan pria tampan bakal berakhir dengan perselingkuhan.

Hmm... dari penelitian itu Saya jadi tambah semangat -secara kan Saya nggak tam... ya itulah. Nah, bagi kamu yang udah terlanjut tampan, saran Saya... buruan operasi plastik, terus minta dibuatin muka biar mirip kayak Voldemort.

2. Jadilah pria humoris
Mau tau rahasia Kiwil punya banyak istri? Rahasianya simpel, karena dia humoris,
 mungkin juga karena hobby.

Menurut penelitian Anna & Barbasa Pease (Phd psikologis) terhadap jutaan subjek, ternyata wanita itu suka banget  pria yang humoris. Karena menurut wanita yang Saya kenal, pria humoris itu bisa ngilangin kejenuhan ketika mereka lagi menstruasi (Saya juga bingung kenapa bisa gitu)

Hmm... gimana kalo kasus Andhika yang banyak istrinya Bro? Itu... karena dia humoris juga ya?

Hmm.. pertanyaan bagus. Pengamatan Saya, Andhika itu enggak humoris, cuma kalo dia lagi nyanyi, entah kenapa banyak yang ketawa.

3. Jadi pria populer
Menjadi populer pastinya akan mengundang banyak cewek biar deket kita. Iya donk, siapa juga yang nggak mau deket orang terkenal.

Terus, gimana caranya biar jadi populer? Ya.. minimal populer di kampus gitu Bro?

Gampang! Banyak cara biar bisa jadi populer, dan cara termudah adalah menjadi mahasiswa tertua di kampus, selain dikenal dosen, kalian akan dikenal juga mahasiswa lintas angkatan. Terkenal kan, see?

4.  Be a bad boy, but not a criminal boy
Ada kecenderungan subjektif, banyak wanita yang seneng perangai laki-laki yang begajulan. Wanita itu mengakui kalo mereka emang suka laki-laki yang susah diatur, seenaknya, sekenanya, berjiwa pemberontak, independent, dan kreatif.

Katanya, laki-laki ini adalah pria yang berpotensi membawa perubahan, lebih menantang, dan setia pasangan. Hmm.. Saya juga gak ngerti apa korelasinya. Boleh lah jadi bad boy, tapi jangan jadi criminal boy. *andhika mana andhika -..-

5. Jadi pria cuek
Role model pria perhatian ternyata udah terlalu mainstream di kalangan wanita. Nah, sekarang tuh cewek lebih suka cowok yang stay cool & cuek ketimbang cowok yang perhatian,
"Bro, kamu kapan lulus?"
"...", stay cool.
"Wisudanya kapan Bro?"
"...", stay cool.
"Udah ada pendamping wisuda?"
"...", mati.
Ehm,
Menurut wanita, spesies pria begini enggak suka mengumbar pesona ke sembarang wanita, dan bagi mereka, hal tersebut udah cukup menggambarkan kalo pria stay cool itu adalah pasangan yang setia. *uhuk *benerin kerah

6. Tegas
"Bro, kita mau makan di mana?"
"Terserah kamu."
"... nanti makan apa ya enaknya?"
"Terserah kamu."
"Bro, kita udahan aja ya?"
"Terserah kamu, e..eh..."

Itu adalah sedikit pengalaman Saya ketika dulu pernah PDKT seorang cewek. Ketika Saya ngajak dia jalan, dan enggak siap dengan pertanyaan 'makan di mana' atau 'makan apa', Saya jawab aja dengan jawaban 'terserah'. Gebetan pun enggak mau Saya ajak jalan lagi.

Dari situ Saya belajar, ternyata... cewek itu gak suka cowok yang suka ngomong 'terserah'. Karena menurut mereka, cowok yang suka ngomong terserah tingkat kecantikannya akan bertambah 87,93%.

Dan perlu diperhatikan, cewek enggak suka cowok cantik. Tegaslah bro.

7. Mapan
Nah, ini dia.
Cewek itu kodratnya emang suka duit. Saya gak becanda dan gak maksud buat deskriminasi. Ketika kamu menemukan seorang cewek yang bilang, "Aku mau abang apa adanya.", sesungguhnya kalimat itu adalah maksud pemaksaan, karena mereka lebih khawatir enggak laku daripada harus ngomong yang sejujurnya.

Ada bukti lain, kenapa cewek itu sangat sensitif dengan yang namanya duit. Coba perhatikan ketika mereka ngeliat barang diskon. Anda bisa menilai sendiri.

Nah, maka dari itu, untuk jadi seorang pria idaman, jadilah pria yang mapan. Mapan materinya, mapan juga hatinya, tsaaah.

Janganlah anda mencari pacar, karena pacar cuma ngabisin duit. Apalagi kalo putus, nggak ada yang mau ganti rugi. Mending langsung ngelamar terus nikah, kalo nanti pas nikah nggak ada duit, seenggaknya kalo ngutang bisa ditanggung bareng-barengan, pft.

Udah ah.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tulisan Khozin_99 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger