adsbygoogle.js'/> PROFIL | Tulisan Khozin_99
Home » » PROFIL

PROFIL

Written By Khozin_99 on Wednesday 8 January 2014 | 1/08/2014 05:15:00 am



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ 


Assalamualaikum wr.. wb...

Tidak lupa kuucapkan Salam dan doa bagi kita semua makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, semoga sampai saat ini kita semua masih diberikan rahmat dan hidahnya, Amin ya rabbal alamin.

Dengan berkembanganya teknologi yang semakin canggih, tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi dan informasi sudah menjadi suatu kebutuhan pokok sebagai media untuk mencapai kesuksesan. Informasi dan teknologi dibutuhkan untuk mendukung kinerja yang lebih maksimal.


Saya selaku admin blog ini ingin melakukan suatu upaya yang memudahkan kita dalam mendapatkan informasi, mendapatkan ilmu, dan bahkan sebagai tempat bertukar informasi. Blog ini pada awalnya merupakan blog yang saya buat karena hobi saya menulis dan browsing.

Mungkin blog ini masih sangat sederhana dan masih jauh dari kesempurnaan, kelengkapan dalam bidang edukatif dan lainnya.

Tujuan :

Dengan ahmadkhoyin.blogspot.com ini saya mengambil tema " MEDIA LITERASI GENERASI MILENIAL" , adapun tujuan kami adalah untuk menyediakan Anda dengan berbagai info khusunya seputar pengetahuan, khusunya generasi milenial


Fitur :
  • Disini para pembaca selain dapat informasi juga bisa memasang iklan.
  • Tulisan yang saya pasang di Blog ini sebagian besar adalah makalah , resume, maupun karya tulis yang pernah saya buat, ada juga tulisan orang lain yang saya copas dan saya edit.
Tentang saya

Ahmad Khoyin, itulah sebuah nama indah yang diberikan oleh orang tua saya. Sejak kecil hingga SMP saya sering dipanggil Kozin. Baru mulai SMA hingga sekarang banyak yang memanggil saya Khoyin.


Setelah lulus dari SMA Negeri 1 Kedungpring (Kab. Lamongan) pada tahun 2009, dan telah menyelesaikan pendidikan S1 Pendidikan Agama Islam di Universitas Islam Daru 'ulum Lamongan Lamongan tahun 2014 dan Pendidikaan S2 Pendidikan Islam di Universitas Islam Darul 'ulum Lamongan Tahun 2017.

Lahir di keluarga sederhana membuat saya harus Kreatif dan inovatif. 

 Tidak suka berdebat dan lebih memilih untuk diam daripada harus adu mulut kalau memang tak ada gunanya. Saya juga seorang pecinta kuliner, terutama makanan pedas. Namun tidak menyukai bahan pengawet, penyedap rasa, pemanis, dan sejenisnya.


Satu kalimat yang mewakili profil saya adalah:


Seorang Muslim, Teacher  & Blogger yang punya passion di dunia Pendidikan, IT dan Entrepreneurship


Anda dapat menghubungi saya melalui:
Email: khoyina@gmail.com



Salam Hangat

“ Ilmu dan kebijaksanaan itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai ketika nafas terlepas dari badan.”











###....... Sekian Terima Kasih......####
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tulisan Khozin_99 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger