adsbygoogle.js'/> SURAT UNTUK CALON PRESIDEN | Tulisan Khozin_99
Home » » SURAT UNTUK CALON PRESIDEN

SURAT UNTUK CALON PRESIDEN

Written By Khozin_99 on Friday 18 April 2014 | 4/18/2014 02:19:00 pm

SURAT UNTUK CALON PRESIDEN


Hallo Bapak calon presiden bangsa ini, apa kabar Pak? Lagi sibuk buat nyapres ya? Saya juga sibuk, sibuk dengan ketidaksibukan. Emak saya juga sibuk, sibuk nanyain saya "Kapan wisuda? Kapan nikah?", perhatiannya ya Pak. 

Oiya, adek saya juga sibuk, sibuk belajar, besok mau UAS. Enggak penting ya Pak? Iya, sama nggak pentingnya kayak kampanye Bapak. Dalem ya Pak? Sumur aer nenek saya juga dalem.

Saya nulis surat ini cuma mau ikut-ikutan sih Pak. Temen saya yg di Riau kemaren ngirim surat juga ke presiden karena kena asap, presidennya malah heboh sama pesawat negara tetangga yg ilang.  

Bapak calon presiden pasti envy dikasih surat gitu. Iya kan? Ywdc, jangan envy Pak. Nih saya doain, nanti kalo Bapak jadi presiden, semoga banyak dapet surat juga, tapi kalo dikasih surat, suratnya dibales ya Pak? 

Jangan kayak gebetan saya, saya suka ngirim surat ke dia, tapi suka nggak dibales, ketauan PHP-nya kan? Jangan gitu ya Pak? Rasanya sakit banget. Iya Pak, saya emang curhat.

Oiya, kenapa ya, saya suka jijik sama iklan kampanye parpol gitu. Sejijik-jijiknya saya sama iklan, saya lebih jijik kalo nonton iklan kampanye. Mungkin karena pas nonton, saya suka cepirit. 

Saya juga jadi parno sama temen sendiri. Beberapa hari ini, temen-temen saya jadi baek gitu Pak. Mereka jadi suka bikin janji. Saya mulai curiga, jangan-jangan mereka ikut nyaleg. Kenapa ya? Orang mau berbuat baek harus bikin janji dulu, harus kampanye dulu.  

Nih, coba saya saranin ya Pak. Saya mewakili perasaan mahasiswa se Indonesia, bahwa, 
KAMI NGGAK BUTUH JANJI, TAPI KAMI BUTUH MAHASISWI! 
... 
Apa?! Bapak butuh mahasiswi juga?! 

Ada saran lagi, kalo nanti Bapak jadi presiden, saran saya nggak usah bikin sosmed deh. Presiden sama Ibu negara yg sekarang udah jadi korban bully gara-gara aktif di sosmed. 

Lagian kan Pak. Biasanya orang yg gaul di sosial media maya, suka nggak gaul sama sosial nyata. Jangan ditiru ya Pak. Ini demi kebaikan Bapak. Tapi kalo Bapak udah terlanjur bikin sosmed, mending akunnya dijadiin lapak buat jualan obat peninggi badan. Kalo boleh saya numpang promote, saya punya produk bagus.

Saran saya keren ya Pak? Santai Pak. Bapak nggak perlu repot-repot ngajak saya berkoalisi, saya nggak tertarik sama jabatan pemerintah. Cuma kalo Bapak mau berterima kasih, saya cuma mau minta satu permintaan, tolong kawinkan saya sama Pevita Pearce. 

Hmm, kayaknya udah dulu saya buat suratnya. Terakhir, saran saya kalo bikin iklan kampanye, kreatif dikit ya Pak. 

Salam, siapa pun pemimpin bangsa ini, semoga dia amanah. Aamiin.


http://www.skripsit.com/
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tulisan Khozin_99 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger