adsbygoogle.js'/> EBOOK 7 KEAJAIBAN REZEKI – BUKU MEGA BESTSELLER | Tulisan Khozin_99
Home » » EBOOK 7 KEAJAIBAN REZEKI – BUKU MEGA BESTSELLER

EBOOK 7 KEAJAIBAN REZEKI – BUKU MEGA BESTSELLER

Written By Khozin_99 on Thursday 24 April 2014 | 4/24/2014 11:11:00 am



Siapa yang tidak kenal dengan buku-buku Ippho Santosa, si manusia otak kanan ? Oh ternyata cukup banyak juga ya, hehe...saya sendiri juga baru kenal dia lewat buku-bukunya baru-baru ini. Ya, menyesal juga, kenapa buku-buku sebagus itu baru dipertemukan dengan saya setelah saya lulus (bukan lolos) dari kampus perjuangan. Kalau saja saya baca tuh buku-buku sejak dulu mungkin “Semangat 45”-nya juga terasa sejak dulu. Tapi itu lebih baik daripada tidak dipertemukan dengan buku itu sama sekali, berarti ga semangat-semangat dong jadinya.
 
Sebenarnya sudah sering sih melihat buku mas Ippho di rak gramedia. Anda yang suka numpang baca di gramed pasti tidak asing lagi dengan buku-buku bercover seperti ini:


 
Tapi hatinya baru kepincut untuk mencoba baca baru setahun belakang ini. Pas pertama kali baca, kok enak ya rasanya. Cara mas Ippho menyampaikan itu berbeda dengan penulis buku pengembangan diri lain yang biasanya lebih banyak merasionalkan sesuatu supaya sukses. Kalau si manusia otak kanan ini, memompa semangat buat sukses bukan menggunakan logika, tapi hati.

Jadi begini, khusus pada kesempatan kali ini saya sedikit akan mengiming-ngimingi Anda dengan beberapa kutipan dari buku 7 Keajaiban Rezeki supaya Anda yang awalnya lemes jadi seger, loyo jadi semangat, pesimis jadi optimis, yang males download buku ini untuk dibaca jadi pingin cepet download lalu dibaca agar semakin cepet semangat juga.

Nah untuk mengawalinya, saya akan ajak Anda kembali bermain operasi matematika. Coba di tes diri Anda apakah bisa mengarjakan dua soal ini:

10 – 1 = ....

1 + 1 = ....

Jika Anda menggunakan logika Anda yang brilian, pastilah jawabannya

10 – 1 = 9 dan 1 + 1 = 2

Namun rupanya jawaban versi otak kanan itu lain, seperti ini

10 – 1 = 19

1 + 1 = 27

Taukah Anda maksudnya?

Untuk memperoleh keajaiban rezeki diri Anda tidak boleh dikuasai oleh logika. 10 – 1 = 19 adalah persamaan untuk sedekah. Jika orang selalu terpaku untuk menggunakan otak kiri alias logikanya maka mereka tidak pernah mau untuk sedekah karena menurut logika mereka 10 – 1 = 9, memberi sedekah hanya akan mengurangi rezeki. Sebaliknya dengan berpikir otak kanan, memberi sedekah justru akan meningkatkan lebih banyak rezeki yang dimiliki.

Sedangkan persamaan 1 + 1 = 27 adalah persamaan untuk....apa hayo? Anda tentunya sudah sangat akrab dengan angka 27. Yup benar sekali ini adalah pahala yang dilipatgandakan jika sholat berjamaah.

Otak kiri selalu berpikir bahwa segala sesuatu itu harus serba logis, sedangkan otak kanan berpikir bahwa segala sesuatu itu serba mungkin. Otak kiri menunggu datang rezeki dulu baru bersyukur, sedangkan otak kanan bersyukur dulu maka rezeki akan dilipatgandakan.

Otak kiri menganggap bahwa orang lain adalah “pesaing”, sehingga manusia otak kiri cenderung takut membagikan ilmu kepada orang lain karena takut disaingi pinternya atau rezekinya. Sedangkan manusia otak kanan berpikir bahwa alam semesta itu berkelimpahan sehingga mereka tidak kuatir untuk membagikan ilmu ke orang lain karena masih akan ada jatah rezeki yang banyak sekali tersedia untuk setiap manusia yang berusaha. Termasuk membagikan ebook ini kepada Anda berarti saya sedang mengaktifkan otak kanan saya :)

Dan masih banyak lagi tutorial cara mendatangkan keajaiban rezeki ala otak kanan yang akan dibedah dalam buku 7 Keajaiban Rezeki.

Menurut saya dari sekian banyak buku Ippho Santosa, buku 7 Keajaiban Rezeki merupakan yang paling komperhensif isinya. Bahkan mungkin diantara buku pengembangan diri lain yang sudah saya makan, buku ini yang menurut saya paling jos rasanya. Tidak heran kalau mas Ippho paling sering seminar dengan membawa judul “Seminar 7 Keajaiban Rezeki”. Maka dari itu buku ini yang ingin saya share agar anda bisa ikut makan dan merasakan.

 
 
Silakan download ebooknya pada link di bawah, semoga bermanfaat.
Free Download Ebook7 Keajaiban Rezeki

password : www.dinarmagzz.blogspot.com

Sumber : http://dinarmagzz.blogspot.com/2013/05/free-download-ebook-7-keajaiban-rezeki.html
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Tulisan Khozin_99 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger